Holiday di Songgoriti


Itu adalah foto keluarga besarku.Saat itu aku dan 
keluarga besarku berlibur ke Malang tepatnya di Songgoriti.
Kita menginap di salah satu villa di Songgoriti.
Villa nya enak banget au disana ada banyak kamar
dapur sendiri,dekat dengan songgoriti,dan yang terpenting pastinya bisa renang.

Disana kita hanya menginap 1 hari saja dan keesokannya langsung pulang.Saat sampai disana
aku langsung renang.Karena hawa di kota Malang dingin,jadi aku saat renang kerasa fresh dan dingin sekali sampai menggigil hehehe.Setelah reanag kita bisa menikmati pemandangan songgoriti dari lantai 2 villa sambil menikmati teh hangat

Keesokannya aku dan ibukku jalan ke songgoriti,disana banyak orang jualan dan di sana mengasyikan banget.Aku senang banget berlibur di sana ,jika di beri kesempatan berlibur lagi aku mau ke songgoriti.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

0 komentar:

Posting Komentar