ABOUT ME DAN PENITI






Nama : Sofi Novita Ramadhani
Panggilan : Sofi
Sekolah:SMAN 11 Surabaya
Kelas : x-Mipa 2
Tempat dan tanggal lahir : Surabaya,21 November 2001
Umur :15 th
Hobby : Berenang
Cita-cita : dokter
Agama: Islam
Id Line : sofinovita
Instagram : @sofinovita21
email: sofinovita98@gmail.com

Hasil gambar untuk PENITI SMAN 11

WHAT IS THAT PENITI ?


 Peniti itu salah satu ekskul di SMAN 11 yang pengen aku ikuti saat ini.PENITI itu berarti Pencita IT.Aku pengen ikut PENITI krena aku ingin mengembangan bakat yang aku punya di bidang IT apalagi aku sangat sua yang berbau IT gitu.Masuk PENITI gak semudah yag dibayangkan .Karena PENITI peminatnya banyak PENITI melaksanakan seleksi.Seleksi berupa memposting 35 postingan blog dalam waktu 1 minggu atau 7 hari.Tantangan nya ada pada bagaiman cara kita membagi waktu antara belajar pelajaran sekoalah apalagi akita masih kelas 10 dan baru masuk sambil mengerjakan blog dengan waktu yang singkat menurutku.Tapi alhmdulillah aku bisa menyelesaikan blogku tepat waktu.Apalagi aku sempat sakit dan pusing,tapi alhamdulillah blogku selesai.Semoga dengan hasil kerja kerasku au dapat keterima selesksi dan masuk ke PENITI,ekskul yang aku inginkan amin.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

2 komentar: