Friends:Anggun Prasasti


Dia adalah temanku di SMPN 20.Namanya Anggun Prasasti biasa di panggil Anggun.Rumahnya di made.Aku berteman dengan Anggun selama 3 th di SMP dan insyaal komunikasi kita akan terus tetap terjalin ya nggun walaupun kini kita beda sekoalah.

Angun itu dulu waktu kelas 7 waktu aku belum duduk sama Lisa dia itu dulunya kelihatan satu klop dengan Lisa.Sama madenyya,kemana-mana selalu bareng,omongannya polos,pokok nya kalian berdua hampir sama deh.

Anggun itu punya sifat pemalu kayak Lisa,dia juga pemikir loh contohnya kalu ada masalah dia selalu kepikiran,padahal yang dipikrkan nya secara terlalu itu juga tidak penting.Terus sisi lain Anggun dia itu katnya mau gemuk,tapi katanya walaupun makan banyak berat badannya segitu saja dan gak pernah gemuk.

Saat kita kelas 9 SMP kan diacak waktu itu kelasnya ,Anggun pindah deh di 9 F sedangkan aku dan Lisa di 9G.Walaupun begitu kita masih tetep bisa main apalagi dulu kelas kita berdekatan.Dan sekarang pun sama walaupun kita beda sekolah Anggun di SMAN 12 ,tetapi semoga kita masih bisa menjalin pertemanan walau jarang ketemu.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging


0 komentar:

Posting Komentar