Holiday di Taman Safari


Ini adalah foto ku waktu liburan ke Taman Safari,Prigen Malang Jawa Timur.Aku pergi bersama keluarga besarku naik mobil,liburan ini bertujuan untuk edukasi saja kepada Lyvia untuk melihat macam hewan dan ini pertama kali Lyvia ke Taman Safari.Di foto itu ada Mbak Ina bersama Lyvia (maaf Lyvia ce-crop),dan ditengahnya seperti orang suku gitu.Kan di 

Taman safari bukan hanya mengenal hewan aja kan,banyak keseruan lain seperti banayak pertunjukan dan saat itu kebetulan aku melihat semua pertunjuka di Taman Safari karena dari Surabaya aku berangkat pagi dan sampai disana sekitar puku 9 siang .

Di foto itu aku habis menonton pertunjukan kalau gak salah judulnya sih Indiana John.Karena spektakuler pertunjukannya sampai ada meledaknya gitu jadi,saat pertnjukan aku tidak merekamnya hehehe.Di taman safari gak hanya pertunjukan aja sih ada juga permainan nya seperti kereta kayak melayang gitu,terus ada kolam renangnya tapi waktu itu belum jadi kolam renangnya jadi gak bisa renang deh.Karena banayak sekalai keseruan kita semua pulang dari Taman Safari sekitar setengah 5 kita baru keluar.Llau mau perjalanan ke Surabaya ,kita mampir dulu di Taman Dayu untuk makan.


#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

0 komentar:

Posting Komentar