Ibukku


Itu adalah ibukku.Foto itu di ambil saat kita berlibur ke Madiuun di Hotel Manise ,saat hari raya idul fitri yang kedua.Nama ibukku adalah Heny.Ibukkuu lahir di Lamongan dan bulannya sama sepertiku November.

Aku sama ibukku sudah kayak teman sendiri,cerita apapun yang terjadi di manapun selalu aku ceritakan kepada ibukku.Aku dan ibukku mempunyayi komunikasi yang baik antara ibu dan anak.

Karena aku anak tunggal dan tidak punya adik kandung sendiri,ibukkulah yang selalu menemaniku kalau di rumah,agar aku tidak kesepian dan kebetulan ibukku tidak bekerja atau ibu rumah tangga.Aku selalu menyayangi ibukku yang telah merawatku selama 15 th lamanaya.Ibu aku tidak akan melupakan jasamu.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

0 komentar:

Posting Komentar